Jakarta Wedding Festival 2017 - JCC (Vendor Venue - Swiss-Belhotel Mangga Besar)

Ketika bener2 bingung mau cari info dimana, eh ada JWF *pucuk dicinta ulampun tiba* Jauh2 hari udah booking waktu pacal buat nemenin ke JWF ini... Akhirnya kemarin Jumat 25 Agustus 2017, buka juga JWFnya..

Baru bisa pergi jam 8 malem *super kemaleman* untungnya khusus untuk hari jumat, JFW buka sampai jam 11 malam. Masuk dari entrance langsung terkagum sama dekor boothnya, maklumlah ga pernah pergi ke pameran wedding gitu kan.

(Oh ya untuk yg belum tau *kayaknya belon ada yang tau deh* rencananya wedding party gue dalam format sitting dinner dengan total 250 undangan/ 500 orang. Niat awal sih maunya standing party standar, tapi para orang tua berkata lain, yo wess ngikut. )

Booth pertama yg gw datengin adalah Swiss-Belhotel Mangga Besar. Jadi dulu banget, pernah sekali undangan wedding ke sini. Dan berkesan banget kalau dessertnya super delicious. Makanya kan jadi penasaran pengen nanya. Ini karena ga tau harga yah makanya berani nanya-nanya. Setelah tau harganya, wow amazing. Super duper over budget.



Jadi ada beberapa yang include di dalam paketannya seperti
> makanan + air & teh free flow + soft drink untuk 20table
> kamar pengantin 2 malam,
> 4 kamar keluarga 1 malam,
> listrik 15.000 watt,
> dekor seharga 25jt (bisa oper ke makanan jadi 20jt),
> entertainment 10jt (bisa oper ke makanan jadi 8jt),
> wedding cake 4jt (bisa oper ke makanan jadi 2,5jt),
> wo full day hari h 10,7jt (bisa oper ke makanan jadi 8jt)

Nah bermacam2 harganya itu, tergantung sama makanan yang kita pilih aja, ada sih listnya kalau ada yg mau, cuma karena ga penting amat ga perlu dimasukin yah *males manjang2in postnya*
Kira2 kalau 500orang untuk paketan yang paling murahnya 188jt + (30 meja x 7jt *harga per meja tambahan*) = 398jt.. Jelas ga masuk budget.. ^^" Alhasil cuma senyum aja, terus pergi buruan.


Komentar